Home / Minimalist / Desain Rumah minimalis luas 9X13 3 kamar tidur

Desain Rumah minimalis luas 9X13 3 kamar tidur



Rumah 3 kamar tidur sangat banyak dicari desainnya oleh orang-orang di Indonesia, terutama didaerah saya. ini salah satu rumah minimalis dengan 3 kamar tidur,.
semoga bermanfaat

Check Also

Minimalist House Gate Design – Gif Maker DaddyGif.com

http://design.daddygif.com/french-provincial-house-ideas/ – Provence in the interior — the charm of rural romance http://daddygif.com – Free ...

23 comments

  1. Bkinin yg kaya gini dung pak,cumand yag km.mandi+tmpat nyuci baju nya d belakang …

  2. Yayan ramane vaisal

    Bos minta ukuran ruannya dongn

  3. Mas desain dong untuk ukuran tanah yg miring dibelakangnya
    Depan10 kanan10 kiri 15
    3kamar tidur ruangtamu ruang keluarga dapur kmr mndi

  4. denahnya bagus2…
    bsa jdi referrnsi..
    singgah juga ya teman-temannnnn

  5. Mas sy py tanah uk 10 × 13
    Tolong dong sy di buatin denahnya
    3 kamar tidur
    Ruang tamu
    Ruang keluarga
    Musholah
    Wc
    Dapur & tempat cucian jemuran
    Teras
    Garasi

  6. ada no wa mas suka banget sama desain2 nya

  7. Mas bikin 9*14
    3 kmr tidur
    1kmr mandi di dalem 1 di luar
    Ada garasi ada tempat sholat
    Makasih mas

  8. Tolong dong boss bikinin rumah minimalis ukuran 9×14, terdiri dr garansi,3 kamar tidur,2 kamar mandi, mushola, laundry, taman kecil di belakang boleh samping boleh, makasih 🙏

  9. Bikn 8×20 kamr 3 yg 1 di kash kmr mndi di dlm da musolh + jemurn parkir mobil pintu sampin trmskh

  10. Sy punya lahan 100×100 bisa gk desain rmh untk sy

  11. leondesi101015 leondesi101015

    Mas mnta tolong buat desain rumah 8×12 dengan 3 kamar rumah 1 lantai dengan luas tanah 10×20 . Terima kasih.

  12. sangat baik

  13. sy punya lahan 15×21 m,,,sy ingin di buatkn desain rumh dgn ukuran 10×13 meter (di luar carport). inginya punya 3 kamar ank+1 kmar utama (ada kmar mandi,di dalmya)mushola,pintu samping (ada terasnya) langsung terhubung dgn ruang kluarga dan taman indoor (walo uk,kecil).kamar mandi dan dapur

  14. Saya punya lahan 10 x 15 buat 3 kamar tidur masing2 ukuran 4 x 4 utk dapurnya di depan utk taman depan sama belakang terima kasih ,,,,

  15. Saya suka model nya bagus"

  16. lihat detail ukuranya mas

  17. Cakep cakep banget desainyaaa. Semoga bermanfaat bagi banyak orang. Kalo berkenan kak. Tolong dong desain kaya gini, di lahan 9×15 spesifikasi sama kaya desain ini cuma ada tambahan musholanya. Hehe sebelumnya makasih. Salam suksesss.

  18. Ms…mau nanya klu model kyk gtu kyknya hbs brapa bangunannya aja,ga trmsuk tanah.?mksih infonya.

  19. Kalau berkenan minta dibikinkan dgn ukuran spt ini, tapi mukanya yg bagian lebar 13.
    Dan dengan 3 kamar.
    Terimakasih. 🙏

  20. Ini ukuran 9×13 udah termasuk halamn dpn blm.. pengen kaya gni ak pnya ukuran 10×14 kira2 msh ada buat halaman ya tidak ya

  21. Rido Sopaheluwakan

    Gan minta minta ukurannya dong

  22. pramudya arif wibawa

    ijin hadir mas rahmad

  23. Kira2 hbs berapa y….?